Makanan Terbaik Untuk Tubuh Anda

 Memilih makanan bergizi dan mengandung berbagai nutrisi untuk tubuh memang susah-susah gampang. Ini dikarenakan, berbagai jenis makanan yang di konsumsi biasanya mengandung nutrisi yang baik untuk salah satu organ tubuh saja. Sehingga sangat penting untuk mengetahui berbagai jenis makanan yang di butuhkan oleh semua organ tubuh anda. Tips kesehatan, berikut ini makanan terbaik untuk tubuh yang sehat :
  1. Berbagai jenis buah-buahan. Buah-buahan sangat baik untuk menutrisi tubuh anda. Ini dikarenakan, aneka buah-buahan merupakan sumber serat dan vitamin C yang mana berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat, bugar dan fit sepanjang hari.
  2. Aneka jenis ikan. Ini dikarenakan, berbagai jenis ikan seperti tuna serta sarden tersebut banyak mengandung asam lemak omega 3. Asam lemak omega 3 tersebut berfungsi untuk menjaga kesehatan organ jantung anda.
  3. Aneka sayuran hijau. Bayam merupakan salah satu makanan yang sangat penting untuk mencukupi kebutuhan nutrisi yang di perlukan oleh organ otak. Ini dikarenakan, bayam mengandung vitamin B9 yang berperan dalam meningkatkan kemampuan memori yang berhubungan dengan kecerdasan otak itu sendiri.
  4. Wortel. Inilah salah satu makanan yang di butuhkan oleh tubuh khususunya untuk menyehatkan organ penglihatan anda. Ini dikarenakan, wortel merupakan sumber vitamin A serta beta karoten yang berperan mencukupi kebuhan nutrisi untuk anda yang menginginkan organ mata yang sehat.
  5. Buah alpukat, Buah yang satu ini juga sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh khususnya organ ginjal anda. Ini dikarenakan, buah alpukat merupakan salah satu makanan yang mengandung sumber serat yang sangat tinggi. Jadi untuk organ ginjal yang sehat, mulailah mencintai buah alpukat dari sekarang.
  6. Sawi hijau. Ini merupakan salah satu jenis sayur-sayuran yang sangat baik dikonsumsi untuk menjaga organ hati agar dapat berfungsi dengan optimal. Aneka makanan lainnya yang sangat baik untuk menutrisi organ hati yaitu bawah merah serta bawang putih, kubis, kedelai serta anggur merah.
  7. Coklat hitam, Inilah salah satu makanan yang sangat baik untuk menjaga tekanan darah anda tetap normal. Jadi bagi anda yang yang takut dengan naik turunnya tekanan darah, mulailah mengkonsumsi coklat hitam.

Romeltea Media
Berbagi Informasi Updated at:

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top