10 Situs Booking Hotel Terpercaya Dan Terbaik

Tiket.com (Recommended)
reservasi hotel online
Logo tiket.com

Tiket.com dimiliki, dioperasikan dan diselenggarakan oleh PT. Global Tiket Network, yaitu sebuah perseroan terbatas yang berdiri atas dasar hukum Republik Indonesia dengan Ijin Tetap Usaha Pariwisata No. 2532/2011 tertanggal 09 November 2011.

Website ini menyediakan dan menyelenggarakan sistem dan fasilitas layanan penyedia pemesanan online secara lengkap dan terpadu, meliputi :
- AKOMODASI, seperti pemesanan/booking hotel, hostel dan apartemen
- TRANSPORTASI, seperti pemesanan/booking tiket pesawat terbang, tiket kereta api dan rental mobil
- EVENT, seperti tiket bioskop, pertunjukan dan leisure

Dengan didukung teknologi yang canggih dan CS yang ramah serta responsif, Tiket.com menyediakan layanan seperti yang Kami sebutkan diatas secara online selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu.

Secara umum, berdasarkan pengalaman Kami menggunakan layanan Tiket.com sangat memuaskan. Keluarga besar Kami sudah lama menggunakan layanan tiket.com untuk memesan kamar hotel.

Apalagi di tiket.com, Kita tidak cuma bisa melakukan pemesanan kamar hotel, tapi juga pemesanan/booking tiket pesawat untuk penerbangan domestik maupun internasional (Pulang-Pergi), pemesanan tiket kereta api, rental mobil sampai memesan atau membeli tiket sebuah event/konser musik/pertunjukan lainnya.

Tidak berlebihan rasanya menyematkan Tiket.com sebagai situs booking hotel online terpercaya dan terbaik sekaligus termurah.
Berikut adalah alamat website resminya : www.tiket.com


Agoda.com (Recommended)
situs booking hotel terpercaya dan terbaik
Logo agoda.com

Agoda adalah situs booking hotel paling terpercaya dan terbaik dalam urusan booking hotel online. Situs dari Singapura ini memiliki lebih dari 750.000 jaringan hotel di seluruh di dunia dan tidak tertutup kemungkinan akan terus bertambah jaringan hotel yang di miliki Agoda.

Untuk mengakses Website booking hotel ini, Anda cukup mengetikkan destinasi tujuan, kapan akan check-in, dan berapa lama akan menginap. Tak hanya itu, dengan meng-klik opsi Pilihan pencarian tambahan”, Anda juga dapat memilih hotel bintang berapa yang akan di-booking.
Bagusnya lagi, market Agoda lebih cenderung untuk pasar Asia Pasifik termasuk Indonesia.

Situs booking hotel terbaik ini juga di kenal dengan memberikan penawaran harga yang sangat murah dengan daftar hotel yang sangat lengkap. Bahkan harga yang di tawarkan oleh agoda justru lebih murah di bandingkan jika Anda pesan kamar langsung di hotel yang Anda tuju.

Selain sebagai situs pencarian dan pemesanan hotel, Agoda.com juga membuat suatu komunitas tersendiri dengan menjadi member dari Agoda. Keuntungannya adalah kita akan mendapatkan update setiap kali Agoda menawarkan suatu program promo, diskon, cash back atau bonus untuk hotel - hotel dalam jaringan Agoda.com.

Jadi jika Anda belum memiliki akun di Agoda atau belum terdaftar sebagai member Agoda, Anda bisa mendaftar secara gratis di Situs / Website resmi Agoda disini Sign Up.
Ya, itulah kelebihan dari Agoda.
Anda dapat mengunjungi Website resmi Agoda di www.agoda.com

PegiPegi
situs booking hotel murah
Logo pegipegi.com

Pegipegi.com merupakan salah satu situs penyedia booking hotel online dan juga tiket pesawat. Pilihan hotel yang beragam, harga yang murah plus diskon yang di berikan, menjadikan Pegipegi menjadi Situs booking hotel terbaik.

Di Situs ini, Anda dapat menemukan berbagai promo hasil kerja sama PegiPegi dengan berbagai Bank terkemuka di Indonesia. Selain itu, jika Anda mendaftar sebagai anggota maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan PePe Point. Nantinya, PePe Point ini dapat ditukarkan dengan diskon khusus.
Harga yang ditawarkan Pegipegi.com juga sangat murah, mulai dari ratusan ribu rupiah. Pegipegi juga menyediakan layanan booking hotel tanpa kartu kredit. Sehingga Anda dapat memesan kamar hotel melalui transfer bank.

Wego
pesan hotel online
Logo wego.co.id

Konsep yang ditawarkan Wego (melalui aplikasi-nya) sebagai salah satu situs booking hotel dan tiket pesawat online terbaik adalah membandingkan harga berbagai layanan dan menemukan yang termurah untuk Anda.

Booking.com
website booking hotel
Logo booking.com

Jika Anda mencari hotel dengan kombinasi non Asia-Pasifik, misalnya di Eropa, Amerika dan sekitarnya, maka Booking bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena Situs Booking Hotel Online ini menyediakan hotel di 221 negara di dunia dan merupakan salah satu situs booking online terbesar bersaing dengan Agoda.

HalalTrip
Aplikasi booking hotel terbaik dan terpercaya
Logo halaltrip.com
Bagi seorang Muslim, persiapan yang matang untuk melakukan sesuatu mutlak harus dilakukan. Mengapa? Karena mereka tentu tak ingin mendapatkan dosa akibat sesuatu hal yang diharamkan. Hal ini juga termasuk ketika mem-booking kamar hotel. Situs booking hotel online ini di desain sesuai Syariah. Aplikasi Halaltrip juga menawarkan 3 layanan travel bagi Muslim secara online, yakni pemesanan tiket pesawat, hotel, dan paket tour. Ketiganya di lakukan melalui kerjasama dengan perusahaan Wego.com untuk penerbangan, Booking.com untuk pemesanan kamar hotel dan Kuoni.com untuk paket wisata.

Nusatrip
online booking hotel
Logo nusatrip.com


Nusatrip.com mengklaim menjadi agensi travel online pertama yang menawarkan pemesanan hotel di dalam maupun luar negeri. NusaTrip telah bekerjasama dengan 100.000 hotel dan lebih dari 460 perusahaan penerbangan lokal dan internasional, dan menargetkan untuk memimpin pasar layanan travel online di Indonesia.

GoIndonesia
situs booking hotel terpercaya dan terbaik
Logo goindonesia.com

Di GoIndonesia, Anda dapat menikmati layanan pemesanan secara real time yang terhubung dengan sistem di tiap hotel yang bekerjasama dengan mereka. Selain itu, tiap member GoIndonesia juga dapat menikmati berbagai fitur menarik yang ada didalamnya seperti Hot Deal, Last Minute, Early Bird, Minimum Stay, dan Bonus Nights.

Traveloka
situs booking hotel terpercaya
Logo traveloka.com

Sebelumnya, Traveloka di kenal sebagai salah satu Situs / Website khusus untuk booking tiket pesawat. Namun kini Traveloka telah menambah fitur pemesanan kamar hotel

Saat ini Traveloka menyediakan sekitar 421.456 pilihan hotel dari 3 negara berbeda yaitu Indonesia, Singapura dan Malaysia. Dengan Traveloka, Anda bisa mencari hotel berdasarkan harga, popularitas, review dan kelas hotel.

Trivago
situs booking hotel terbaik
Logo trivago.co.id

Trivago adalah situs pembanding harga hotel terbaik di dunia yang melayani pemesanan kamar hotel berkelas mulai dari hotel berbintang 1 sampai hotel berbintang 5. Harga yang ditawarkannya beragam sesuai hotel yang Anda pilih. Jika Anda penasaran dengan hotel yang terdapat di trivago.co.id, Anda tinggal memasukkan kota tujuan kemudian pilih hotel yang Anda cari, maka Trivago akan menampilkan gambar atau foto dari setiap hotel.

Romeltea Media
Berbagi Informasi Updated at:

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top