Begini Cara Booking Kamar Hotel Online Di Trivago


Mungkin sobat ada yang berencana untuk liburan di minggu ini, tapi masih bingung nih mau nyari hotel di mana, selain itu juga sobat pasti mau nyari kamar hotel dengan harga terbaik, oke deh admin mau ngasih tau nih, sobat bisa cari di trivago.co.id, di situs trivago sobat bisa mendapatkan kamar hotel dengan harga terbaik dari berbagai situs Booking hotel online, jadi trivago ini adalah situs pencari hotel, saat ini trivago dapat membandingkan harga lebih dari 900.000 hotel di lebih dari 250 situs Booking hotel online seperti di Expedia, Booking.com dan masih banyak lagi.

Oke deh admin mau ngasih tau nih tutorial cara booking hotel di Trivago, simak di bawah ini ya.


1. Pertama-tama sobat login dulu ke situs trivago, kemudian di kolam pencarian sobat tinggal masukin nama kota, contohnya admin masukin nama kota Malang, kemudian setelah itu klik cari dan di hasil pencarian ada hotel-hotel di kota malang dengan harga terbaik.









2. Oke setelah itu sobat tinggal cari aja hotel terbaik dengan harga terbaik, ingat jangan pilih yang paling murah saja ya, pilih juga hotel dengan review terbaik, sebelum sobat booking online pastikan dulu ya tanggal Check in sama check outnya, seteleh itu sobat pilih deh hotel yang menurut sobat paling terbaik.






3. Hotel yang tadi admin pilih berasal dari booking.com, jadi ketika sobat klik view detail maka sobat akan di alihkan ke Booking.com, nah setelah itu sobat klik Reserve.









4. Sekarang kita berada di room type, sobat tinggal pilih aja nih tipe kamar yang mau sobat booking, setelah itu klik i'll reserve.









5. Kalau sobat belum daftar di booking.com, sobat daftar dulu ya,setelah sobat mengisi formulir pendaptaran selanjutnya sobat akan berada di kolom untuk memasukan nomer kartu kredit, tinggal masukan aja kartu kredit sobat, kemudian klik Book now.




Romeltea Media
Berbagi Informasi Updated at:

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top