BEGINI MEMATIKAN KOMPUTER TANPA MENYENTUH KOMPUTER

  • MEMATIKAN KOMPUTER TANPA MENYENTUH KOMPUTER
MEMATIKAN KOMPUTER TANPA MENYENTUH KOMPUTER

Beberapa waktu kami pernah menuliskan software bernama WiFi Remote yang dapat kamu gunakan untuk mengendalikan Winamp dengan bantuan ponsel Android. Nah sekarang kami akan memberikan sedikit trik bagaimana cara mematikan komputer dengan menggunakan software yang sama. Yuk! Simak selanjutnya. 
Yang kamu butuhkan:
  1. Ponsel Android Jellybean ke atas.
  2. Software WiFi Remote:
  1. Komputer Windows Seven.
  2. Jaringan WiFi yang sama antara komputer dengan Android.
Pertamakali install terlebih dahulu kedua software yang linknya tertera di atas. Kemudian, jalankan software WiFi Remote yang ada di Android. Masuklah ke bagian Settings atau pengaturan. Lalu, jalankan software WiFi Remote yang berada di komputer. Kamu akan melihat sebuah window yang muncul di bagian taskbar kamu. Perhatikan alamat IP yang muncul.
Beralihlah ke Android dan masukkan alamat IP tersebut ke menu yang tersedia dibagian Settings tersebut (di menu paling atas).

Setelah pengaturan selesai, kembalilah ke halaman utama software WiFi Remote di Android. Dan pilih tampilan untuk pengaturan Windows kamu seperti tertera di gambar berikut.
Melalui gambar di atas kamu dapat memilih beberapa Option. Mulai dari mematikan komputer sepenuhnya, mengunci komputer, membuat komputer berada di posisi standby, dan menyalakan komputer dari posisi standby. Nah selesai. Kamu dapat mencobanya sendiri

Romeltea Media
Berbagi Informasi Updated at:

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top