Blibli.com Dukung Kreatifitas dan Sportifitas Lokal Gelar Kompetisi Desain Kaos Official Merchandise Indonesia Open Superseries Premier 2017

T-Shirt_Competition_Blibli
Jakarta, 12 April 2017 –  Kembali Gelar Kompetisi Desain Kaos Official Merchandise Indonesia Open Superseries Premier 2017. Blibli.com kembali mendukung event Indonesia Open Superseries Premier 2017 dengan menggelar kompetisi desain kaos official merchandise dengan tema “Indonesia Juara” mulai tanggal 7 – 28 April 2017 yang diperuntukan bagi para designer grafis dan ilustrator berbakat Indonesia.

Blibli.com untuk yang ketiga kalinya mendukung event Indonesia Open Superseries Premier dengan kembali mengadakan kompetisi desain kaos official merchandise yang mengusung tema desain “Indonesia Juara” yang diperuntukan bagi para designer grafis dan ilustrator dari segala kalanganm baik pelajar maupun profesional. Periode pengumpulan desain mulai dari tanggal 7 – 28 April 2017.
“Tahun lalu, lebih dari 800 desain yang di submit ke kami, maka tahun ini kami ingin tetap menjaga antusiasme para teman-teman designerdengan kembali mengadakan kompetisi serupa,” terang Lay Ridwan Gautama selaku Head of Trade Partnership Blibli.com sambil mengajak para designer grafis dan ilustrator Indonesia untuk ikut serta dalam kompetisi tahun ini dengan mengirimkan desain terbaik mereka.
Lay juga menjelaskan, desain pemenang akan diproduksi sebagai kaos Official Merchandise Indonesia Open Superseries Premier 2017 dan dijual di website Blibli.com. Tentunya para pemenang juga akan mendapatkan hak royalti dari setiap penjualan kaos tersebut. “Tunggu pengumuman pemenangnya tanggal 4 Mei 2017 di semua channel media sosial kami atau langsung cek di website Blibli.com,” jelas Lay.
Persyaratan peserta adalah Warga Negara Indonesia (WNI), berdomisili di Indonesia, dan untuk mengikuti kompetisi, designer dapat mendaftarkan diri di website Blibli.com. Hasil akhir akan dipilih pemenang juara 1 hingga juara 3 dan pemenang favorit yang masing-masing akan mendapatkan hadiah uang tunai, voucher belanja dari Blibli.com, royalti, publikasi di media cetak, serta kesempatan untuk meet & greetdengan para pemenang Indonesia Open 2017 dimana para atlit akan memakai (endorse) kaos dengan desain para pemenang.
Dalam penyelenggaraan kompetisi ini, Blibli.com juga bekerjasama dengan 2 komunitas desain yaitu Desain Grafis Indonesia (DGI) dan Kreavi, serta menggandeng brand fesyen lokal Monstore sebagai partner event kompetisi tahun ini.
Untuk informasi seputar kompetisi desain kaos Indonesia Open Superseries Premier 2017, dapat di lihat di: blib.li/desainindoopen2017-pr –end–
FACT SHEET
Tentang Blibli.com
BLIBLI.COM adalah e-commerce pertama dan terbesar yang membawa pengalaman belanja mal online, menawarkan lebih dari 1 juta produk yang asli dan telah diseleksi dari 15 Kategori untuk memenuhi kebutuhan harian dari pembelanja.  Blibli.com telah dipercaya lebih dari 20.000 brand dan terpilih menjadi partner online secara eksklusif dari brand lokal maupun global, seperti YONEX, ADIDAS, Flypower, League, NBA, NIKE, UMBRO, dan masih banyak lagi.
Blibli.com berkomitmen membawa kehidupan yang lebih baik dengan menyediakan pengalaman berorientasi pelanggan, melalui produk relevan, akses yang komplit dan layanan Customer Care 24×7.  Melayani konsumen di seluruh Indonesia dengan gratis biaya pengiriman (free shipping) ke semua destinasi, beragam cara pembayaran, Cicilan 0% dari 18 bank, program pengembalian barang 15 hari, dan program poin Blibli Rewards merupakan bentuk komitmen total Blibli.com terhadap konsumen.
Sebagai platform e-commerce lokal, Blibli.com berkomitmen turut aktif dalam mendukung dan memberdayakan Indonesia. Hal ini ditunjukkan dalam salah satu inisiatif terbaru yaitu ‘Galeri Indonesia’ sebuah kategori yang khusus ditujukan pada berbagai produk lokal yang unik, menonjolkan kreativitas dan inovatif.  Untuk menunjang creativepreneurs lokal, Blibli.com meluncurkan The Big Start Indonesia rangkaian pertama web series competition di mana para wirausaha akan diberi kesempatan untuk menampilkan produk, belajar dari pembimbing ahli, serta pemenang akan mendapat hadiah modal untuk pengembangan usaha.
Aplikasi Blibli.com tersedia di Android, iOS dan Windows, serta dapat diunduh via http://www.blibli.com/app

Romeltea Media
Berbagi Informasi Updated at:

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top