Cara Daftar Hosting Di Niagahoster Gratis domain Selamanya

Hosting Unlimited Indonesia

Cara hosting di niagahoster sebagai persyaratan utama untuk membuat sebuah website profesional baik untuk toko online maupun keperluan bisnis lainnya hingga untuk personal (pribadi) semuanya membutuhkan minimal sebuah domain name dan paket web hosting berbayar (bukan gratisan)

niagahoster menjadi salah satu penyedia layanan hosting terbaik di Indonesia dengan berbagai kelebihan dan keunggulan dibanding penyedia jasa hosting lokal lainnya yang terus tumbuh saat ini.
PERTAMA CEK FREE DOMAIN NAME DISINI>>>

karena dengan membeli sebuah paket hosting di niagahoster, maka anda berhak untuk mendapatkan sebuah domain gratis sebagai bundle hadiah untuk pembuatan situs anda hari ini.

2. masukkan nama domain yang ingin anda gunakan sebagai nama website yang selanjutnya menjadi brand dari bisnis online anda.
cara daftar hosting di niagahoster



setelah itu, maka langsung saja klik Tombol “Cek Domain”

selanjutnya mesin pencari akan memberitahukan apakah domain name tersebut masih berlaku (bisa anda miliki) atau sudah ada yang mendahului anda untuk mendapatkannya.

jika anda mendapatkan pesan “kabar baik, domain ini tersedia”

maka silahkan tekan tombol selanjutnya untuk melanjutnya proses order hosting ini yang disertai dengan free domain.



pada menu selanjutnya anda akan diberi piliha untuk memilih dianatar tiga paket hosting indonesia yaitu Pelajar, Personal dan Bisnis, yang tentu saja memiliki kelebihan masing masing di antaranya adalah kemampuan untuk menampung website dalam jumlah yang banyak

seperti pelajar mampu menyimpan situs hingga 10 buah website, sedangkan personal dan bisnis tanpa batas jumlahnya.

sehingga disarankan untuk memilih minimal paket Personal.

selanjutnya klik “Order Hosting” seperti pada gambar dibawah ini



nah setelah mengklik tombol tersebut, maka anda kana di arahkan menuju halaman informasi serta kontrak sewa hosting dengan durasi pilihan 1 atau 2 tahun yang mana tetap mendapatkan bonus domain gratis

lalu klik tombol SELANJUTNYA

berikutnya sekali lagi tekan tombol selanjutnya untuk melanjutkan proses orser paket hosting ini hingga menuju form pendaftaran akun

jika anda telah sudah pernah mendaftar dan memiliki akun di niagahoster, maka langsung saja klik LOGIN untuk masuk ke dashboard, namun jika belum pernah

maka silahkan pilih tombol LANJUTKAN (Pengguna baru)

ket: pada rincian total harga untuk 1 tahun serta bonus domain gratis (senilai 120.000) yang nantinya bakal anda bayar adalah Rp. 513.480 (setelah diskon 40%) namun bisa lebih atau kurang dari nilai tersebut, tergantung masa promo yang berlaku.

pendaftaran akun niagahoster

seperti biasa, anda diharuskan untuk membuat akun agar bis amasuk ke member area untuk mulai menggunakan jasa hosting dan domain pada sebuah perusahaan jasa website dalam hal ini niagahoster.co.id

yang perlu anda lakukan hanya mengisi seluruh form pendaftaran dengan biodata anda, lalu memilih metode pembayaran yang ynaman buat anda mulai dari via trasnfer melalui ATM manual (dibutuhkan konfirmasi)

hingga metode aktivasi instant tanpa perlu melakukan konfirmasi via kartu kredit hingga BRI Briva bahkan bisa melalui indomaret.



terakhir KLIK tombol CHECK OUT!

lalu lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang anda pilih tersebut

setelah itu langsung lakukan konfirmasi pembayaran (transfer) dengan cara cek email anda untuk melihat detail login akun dan cara konfirmasi tersebut.

biasanya dalam waktu 1 jam dan maksimal 24 jam kemudian akun anda telah aktif, sehingga anda sudah bisa mulai membangun website anda untuk segera LIVE (online).

semoga panduan cara membeli hosting di niagahoster ini dengan mendaftar akun serta mendapatkan bonus domain gratis bisa bermanfaat untuk pembuatan website anda, dan kini saatnya buat anda untuk mulai take action
Hosting Unlimited Indonesia

Romeltea Media
Berbagi Informasi Updated at:

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top