Giaa Manek Pemeran Gopi Muda di Gopi ANTV


Biodata Giaa Manek
Biodata Giaa Manek Pemeran Gopi Muda
Jika anda sering menonton serial televisi Gopi tentunya sudah tak asing lagi dengan para pemainnya. Salah satunya adalah Giaa Manek yang memerankan Gopi Muda. Lalu siapakah Giaa Manek tersebut? Dan bagaimana dia mengawali karier di dunia perfilman India? Berikut kami sampaikan Biodata Giaa Manek pemeran Gopi muda di Gopi ANTV.

Siapakah Sosok Giaa Manek (Pemeran Gopi Muda)?

Giaa Manek merupakan seorang artis keturunan India yang lahir pada 18 Februari 1986 di Ahmedabad, Gujat, India. Sebenarnya dia memiliki nama asli Giaa Harshad Manek, akan tetapi semenjak dia bermain dalam serial televisi namanya terkenal dengan Giaa Manek saja. Giaa Manek merupakan seorang penganut agama Hindu yang memiliki hobi membaca novel dan menari.

Seperti halnya aktris-aktris lain di India, Giaa manek juga memiliki bentuk tubuh yang ideal. Dia memiliki tinggi badan 160cm dengan berat badan 46kg. Itulah sebabnya aktris di India memiliki banyak pengaruh bagi wanita Indonesia, mereka mengidolakan para aktris india karena memiliki bentuk tubuh yang ideal serta paras yang cantik dan menawan.

Gia manek mengawali kariernya pada tahun 2010 dan bermain dalam film Na Ghar ke Na Ghaat ke. Sejak film tersebut tayang, nama Gia Manek semakin terkenal. Apalagi saat membintangi serial televisi Gopi, namanya mulai menjadi perbincangan para fans di Indonesia.

Putri pasangan Harshad Manek dan Reena Harshad Manek ini kini berusia 30 tahun, dan menjadi seorang pribadi yang sangat cantik. Kini dia sangat terkenal dan sukses memerankan tokoh Gopi muda di serial Gopi. Beberapa waktu lalu Giaa Manek datang berkunjung ke indonesia, banyak penggemar yang sangat menantikan kedatangannya tersebut. Karena fans yang berasal dari Indonesia cukup banyak.

Biodata Giaa Manek (Pemeran Gopi Muda)

Nama Lengkap : Giaa Harshad Manek
Nama Lain : Giaa Manek
Tempat Lahir : Ahmedabad, Gujarat, India
Tanggal Lahir : 18 Februari 1986
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 2010 hingga sekarang
Sinetron dan Film Giaa Manek
Orang tua : Reena Manek, Harshad Manek
Zodiak : Aquarius
Twitter : @giaa_manek
Instagram : @gia_manek
Kewarganegaraan : India

Film yang di Bintangi Giaa Manek (Pemeran Gopi Muda)

Na Ghar Ke Na Ghaat Ke (tahun 2010)
Jhalak Dikhla Jha 5
Jeannie Aur Juju (Jeannie)
Saath Nibhaana Saathiya / Gopi
Baliak Vadhu 1 (penampilan tari)

Foto Foto Giaa Manek (Pemeran Gopi Muda)

Romeltea Media
Berbagi Informasi Updated at:

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top