Huawei Enjoy 7 Plus akan Tersedia 28 April

GSMArenaAwal Mei nanti,Huaweikabarnya akan  memperkenalkan  Huawei Enjoy 7 Plus. Dankini, seperti dilansir dari GSMArena,  perusahaanelektronik dan smartphone yang berbasis di  Cinatersebut  akhirnya berbagi informasi terkait dengan jadwal ketersediaan dan saat ponsel akan mulai dijualdi pasar. Ternyata  Huawei menjadwalkan ketersediaan Huawei Enjoy 7 Plus padahari Jumat,28 April.
Sebagai permulaan,ketersediaan ini  hanya akan tersedia di Cina, namun Huawei menyebutkan bahwa mereka segera akan menghadirkan Huawei Enjoy 7 Plus  ke negara-negara lain.  Namun kemungkinan akan Huawei Enjoy 7 Plus akan menggunakan nama komersial  lain untuk versi global.
Huawei Enjoy 7 Plus akan dibanderol dengan  harga  mulai dari CNY 1.499 (sekitar USD$ 217atau  Rp. 2,8 jutaan)untukHuawei Enjoy 7 Plus  versi  RAM 3GB dan penyimpanan 32GB. Namun  jika Anda menginginkan RAM sedikit lebih besar yakni  4GB dan penyimpanan 64GB, Anda perlu mengeluarkanbudget lebih besar yakni  CNY 1,699 (atau sebesar USD$ ​​246 atau Rp. 3,3 jutaan).
Selain variasi tersebut, Enjoy 7 Plus hadir dengan spesifikasi yang sama. Smartphone ini  akan didukung olehprocessor octa core QualcommSnapdragon 435 yang dibangun oleh  prosesor Cortex-A53 dengan clock speed 1,4 GHz  dan GPU Adreno 505, dan mendukung penyimpanan memori eksternal melalui hadirnya slot MicroSD.
Smartphone ini akan dibekali dengan  bentangan  layarberukuran 5,5 inci dengan resolusi 720p dengan desain kaca melengkung 2.5D. Di sektor fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera utama 12 MP, dan kamera depan beresolusi8 MP.Selain itu,  Enjoy 7 Plus dibekali dengan  fitur pemindai sidik jariyang ditempatkan di belakangbodi smartphone. Smartphone yang menjalankan OS Android v7.0 Nougat ini akan didukung oleh baterai berkapasitas  cukup besar yakni 4.000 mAh.
HuaweiEnjoy 7 Plus akan ditawarkan dalambeberapa varian  warna yakni  hitam, biru, emas, abu-abu, pink, dan perak.(Nariswari)
Sumber: GSMArena

Romeltea Media
Berbagi Informasi Updated at:

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top