Ini Dia 5 Keunggulan LGK10, Yakin Gak Mau Beli?

Pada Desember 2016 lalu, LG baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu LGK10 di Tanah Air. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang berkelas, justru smartphone LGK10 ini masih menyasar kelas menengah dengan harga dua jutaan saja.
Smartphone yang digadang-gadang sebagai pembawa tren terbaru ini akan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan moda terbarunya. Seperti apa sih LGK10 itu? Yuk simak ulasannya!

1. Dengan kamera wide-angle, bidik selfie dengan pemandangan lebih luas!

Smartphone LGK10
Via – LG
Berbekal kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan lensa lebar atau wide-anglesmartphone LGK10 mampu menangkap bidang lebar sampai 120 derajat, panorama luas yang indah bisa masuk ke dalam bingkai dalam sekali foto.
Teman-temanmu yang banyak juga bisa ikutan berfoto dan masuk bingkai tanpa ada yang terpotong, keren ya?

2. Desain lebih berkelas dan fresh!

Smartphone LGK10
Via – Digiato
Smartphone LGK10 yang memiliki layar selebar 5,3 inci ini mampu menampilkan kualitas visual yang cukup baik dengan tampilan gambar yang bagus dan enak dipandang. Resolusi layar mencapai 720 x 1280 piksel dan kerapatan layar sebesar 277 ppi.
Pada bagian belakangnya, smartphone LGK10 menggunakan bahan non-logam, sehingga tidak licin saat digenggam lama. Dengan konsep penataan lampu dan flash yang vertikal, membuat smartphone ini menjadi lebih elegan.

3. Lahap semua aplikasi tanpa hambatan!

Smartphone LGK10
Via – Spidersweb
Smartphone LGK10 kini hadir dengan prosesor chipset Mediatek MT6753 octa-core 1.14 GHz yang didukung dengan 2GB RAM dan GPU Mali-T720MP3. Dengan ini, aktivitas berselancar kamu tidak akan terhambat karena lag, dan semua aplikasi bisa kamu lahap! Tinggal connect ke wi-fi dan download sepuasmu!

4. Tampung beragam file dengan leluasa

Smartphone LGK10
Via – gadgetstouse
Smartphone LGK10 dilengkapi dengan memori 2 GB dan memori internal 16 GB. Nah, kamu bisa menampung berbagai file dengan leluasa, lho! LGK10 ini bahkan masih dibekali slot memori eksternal sebagai media ekspansi ruang penyimpanan hingga 128 GB!

5. Suplai daya yang optimal

Smartphone LGK10
Via – TECHBOX
Buat kamu yang selalu butuh smartphone-mu dalam keadaan siap pakai , nggak perlu khawatir soal baterainya. Kenapa? Karena LGK10 ini tidak membutuhkan daya terlalu besar, namun justru didukung oleh baterai berkapasitas cukup besar, yaitu 2.300 mAh! Artinya, LGK10 dengan penggunaan yang normal akan terus menyala seharian!
Spesifikasi dari smartphone LGK10 ini benar-benar bikin kepincut bukan? Yang lebih menariknya lagi yaitu semua kecanggihannya bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau!
Sumber :Klik disini

Romeltea Media
Berbagi Informasi Updated at:

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top