Iseng lempar rokok pada cewek, nasib dua orang ini berakhir ngenes!

Berbagi-info
Pelajaran banget nih, buat orang yang suka usil nggak lihat-lihat sikon
Iseng boleh saja. Namun kalau bisa diusahakan jangan sampai kebangetan, apalagi jika kamu nggak tahu siapa yang akan kamu isengin. Karena salah-salah bisa berakibat fatal bagi dirimu sendiri. 

Seperti nasib dua pemuda ini. Mereka ngisengin cewek yang lagi jalan sama kekasihnya di sebuah terowongan dengan cara melempar puntung rokok.
Nasibnya berakhir ngenes setelah kekasih cewek tersebut tidak terima ceweknya dilempar rokok oleh si pelaku. Melawan dua pelaku, kekasih si cewek tersebut menang telak bahkan salah satu dipukulnya hingga pingsan. Pelajaran banget deh, bagi yang suka usil dan sok jagoan.
Seperti apa 'pelajaran' yang diterima si pelaku? Saksikan dalam video yang brilio.net lansir dari viralhog, Rabu (26/4) di bawah ini

Romeltea Media
Berbagi Informasi Updated at:

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top