Agar Kulit Lebih Sehat, Mulus Dan Berseri

  1. Makanlah Buah-Buahan. Aneka buah-buahan yang anda konsumsi tentulah memiliki kandungan berbagai vitamin yang dapat menutrisi seluruh organ tubuh termasuk jaringan kulit anda. Untuk itulah, sangat disarankan untuk mengkonsumsi aneka jenis buah serta sayuran untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan kulit anda.
  2. Menurunkan Tingkat Stres Yang Anda Alami. Beban pekerjaan yang menumpuk, masalah kebutuhan ekonomi dan setumpuk masalah yang anda hadapi dapat memperparah tingkat stres. Tingkat stres yang tinggi dapat memicu berbagai masalah kulit termasuk timbulnya jerawat pada kulit. Solusinya yaitu berliburlah di akhir pekan, tidur cukup serta menonton acara humor.
  3. Stop Dari Merokok. Sebagian besar para perokok memiliki kulit wajah terlihat lebih tua serta memunculkan keriput pada kulit khususnya kulit wajah. Disamping itu, merokok dapat merusak kolagen serta elastin yang mana berfungsi untuk memberikan kekuatan dan elastisitas pada kulit tubuh anda.
  4. Hindari Kontak Dengan Sinar Matahari Secara Langsung. Anda disarankan untuk sedikit mungkin terkena sinar matahari secara langsung atau memakai pelindung kulit pada pukul 10 pagi hingga 4 sore. Ini dikarenakan, paparan sinar matahari pada rentang jam diatas beresiko memunculkan kerutan dan bintik-bintik pada wajah serta meningkatkan resiko terkena kanker kulit.
  5. Selalu Merawat Dan Memperhatikan Kesehatan Kulit. Dalam hal ini, hindari aktivitas mandi dengan air panas, memilih sabun yang cocok untuk kulit serta menggunakan pelembab jika kategori kulit anda adalah kulit kering.
  6. Minum Air Putih Yang Cukup. Air putih dapat membantu melembabkan kulit termasuk kulit wajah anda. Selain itu, air putih dapat membantu membuat kulit terlihat lebih cerah dan berseri dan membantu mencegah munculnya jerawat.
  7. Rutin Berolahraga. Aktivitas berolahraga dapat membantu memperlancar aliran darah yang membawa oksigen dan sari-sari makanan untuk seluruh organ dan jaringan tubuh termasuk kulit anda. Sehingga nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit tubuh dapat terpenuhi. 

Romeltea Media
Berbagi Informasi Updated at:

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top