Komisian.com cara mendapatkan duit tanpa pake duit modal gratis tinggal update status di sosmed

Punya cita-cita jadi boss tapi kamu gak punya modal buat usaha? Tenang sekarang ada Komisian yang siap menjadikan setiap orang yang bergabung sebagai bos. Startup marketplace Komisian yang punya slogan “nyari duit, tanpa duit” memfokuskan pada setiap orang yang ingin memulai bisnis jual beli di internet tanpa membutuhkan modal dengan bekerjasama dan membantu para produsen atau vendor yang ingin menjual produknya atau reseller yang ingin mendapatkan penghasilan tanpa mengeluarkan uang.
Kenapa Komisian sangat menguntungkan?
Komisian berjanji akan menggratiskan para member dan vendor selama-lamanya yang bergabung dengan Komisian. Selain itu syarat untuk bergabung pun sangat mudah, para vendor hanya tinggal mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di web Komisian. Setelah pengajuan diterima Komisian dan sudah terpampang di katalog, produsen tinggal menunggu member-member Komisian yang akan mempromosikan dan mereport orderan ke Komisian.
Startup ini sangat membantu prodsen atau vendor dan para reseller dropshipperkarena semua proses pemesanan sampai pengiriman barang yang dipromosikan mendarat di tangan pembeli akan menjadi tugas dari Komisian. Selain itu para reseller juga dapat langsung mempromosikan produk lewat “Download Pepe” ke social media, BBM, Whatsapp, dll. Hasil kerja dari para member akan dikirim langsung ke rekening para member setiap minggu jika berhasil mencapai Rp 100.000,- atau lebih, yang lebih menarik para member tidak hanya mendapat penghasilan, tapi juga bisa mendapat hadiah lewat poin-poin yang dikumpulkan dari hasil penjualannya.

Romeltea Media
Berbagi Informasi Updated at:

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top