Cara Mudah Berbelanja Produk Di Gogobli

Kehadiran e-commerce tak dipungkiri memang sangat membantu dan memudahkan kehidupan kita. Terlebih di kota besar seperti di Jakarta, Anda tak perlu membuang waktu dan tenaga menembus kemacetan untuk membeli barang kebutuhan.
Bingung situs mana yang harus dikunjungi untuk produk kesehatan dan kecantikan? Gogobli bisa jadi pilihan. Situs ini fokus pada produk kesehatan seperti suplemen kesehatan serta produk kecantikan, sehingga Anda bisa lebih mudah menemukan produk yang diinginkan. 
Berikut beberapa alasan kenapa Anda harus belanja di Gogobli:
1. Menyediakan produk jamu dan herbal China.
Cocok menggunakan produk jamu atau obat-obatan China? Namun kesulitan membelinya? Di sini tersedia juga produk jamu buatan pabrik maupun Usaha Kecil dan Menengah (UKM). 
2. Jaminan produk bersertifikasi BPOM
Chief Operating Officer Gogobli Joe Hansen mengatakan Gogobli menjamin semua produk obat-obatan yang dijual asli dan sudah bersertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan dinas kesehatan. "Bahkan jamu dari UKM-UKM pun sudah kami pastikan punya izin dari BPOM terlebih dahulu baru kami jual di Gogobli," katanya.
3. Garansi barang kembali atau refund selama dua hari.
Jika barang yang Anda terima tidak sesuai, paling lambat dua hari sejak diterima bisa dikembalikan ke Gogobli.
4. Mendukung UKM 
Karena menjual produk herbal dan jamu, Gogobli juga mendukung pemasaran produk Usaha Kecil dan Menengah (UKM), tentunya yang sudah punya izin dari BPOM dan Dinas Kesehatan. 
5. Promo langsung
Hanya dengan memasukan kode cantikitumudah Anda langsung mendapatkan voucher sebesar Rp30.000 dengan minimum pembelanjaan Rp50.000.

Romeltea Media
Berbagi Informasi Updated at:

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top