Rucha Hasabnis Pemeran Rashi di Gopi ANTV


Rucha Hasabnis Pemeran Rashi di Gopi
Rucha Hasabnis Pemeran Rashi
Rucha Hasabnis lahir pada tanggal 8 Februari 1988 di Mumbai, Maharashtra, India. Kini Ruscha Hasabnis telah memiliki seorang pendamping hidup. Pria yang beruntung menaklukan hatinya ialah Rahul Jaglade. Mereka menikah  26 Januari tahun 2015 yang lalu. Selain menjadi aktris Rucha Hasabnis juga seorang model. Ternyata pria yang beruntung itu bukan berasal dari kalangan selebritis seperti Rucha.

Rahul Jaglade di ketahui merupakan seorang pebisnis, sebelum menikah mereka menjalani proses pacaran yang cukup lama. Dan pada akhirnya pada tahun 2015 mereka berdua sepakat untuk melangsungkan pernikahan dan masih awet hingga saat ini. Berikut biodata lengkap Rucha Hasabnis yang tengah populer.

Biodata Rucha Hasabnis (Pemeran Rashi)

Nama : Rucha Hasabnis
Tempat Lahir : Mumbai, India
Tanggal Lahir : 8 Februari 1988
Profesi : Aktris
Tahun Aktif : 2009-sekarang
Zodiak : Aquarius
Pasangan : Rahul Jagdale (m. 2015)
Twitter : @ruchahasabnis
Instagram : @rucha_ukfc
Kewarganegaraan : India

Acara TV :
2009–2011 – Chaar Choughi, sebagai Devika – Star Pravah
2011 – Comedy Circus Ke Taansen, sebagai kontestan – Sony TV
2010–2014 – Saath Nibhaana Saathiya, sebagai Rashi Jigar Modi – Star Plus
2016–sekarang – Sundar Shusheel Bahu, sebagai Sukirti – Maan TV

Rucha Hasabnis telah sukses membintangi beberapa serial televisi yang mampu mengangkat namanya. Beberapa serial televisi yang sukses dia bintangi di antaranya adalah: Chaar Chougi tahun 2009Saath Nibhaana SaathiyaSundar Shusheel Bahu tahun 2016Gopi tahun 2016.

Nama Ruch Hasabnis mulai di kenal sejak dia memerankan tokoh Devika pada drama India yang berjudul  Chaar Choughi dan satu tahun kemudia dia kembali berakting  di sinetron India yang berjudul Comedy Circus ke Taansen. Dan saat ini membintangi serial televisi Gopi. Tak heran jika dia mmapu menyabet beberapa penghargaan.

Penghargaan yang telah dia capai seperti: Star Parivaar Award pada tahun 2011, Star Parivaar Award tahun 2014 untuk behen terbaik. Meskipun telah mendapatkan beberapa penghargaan tak lantas membuat aktris ini  berbangga hati, dia terus mengasah kemampuan aktingnya di beberapa serial drama televisi.

Rucha Hanabnis kini memiliki banyak fans yang selalu mendukung dan memantau perkembangan aktingnya. Meskipun nama dan kepopulerannya belum setenar kareena kapoor, kajol dan yang lain akan tetapi lambat laun pasti ketenaran Rucha Hanabnis mampu menyaingi aktris-aktris pendahulunya.

Foto Foto Rucha Hasabnis (Pemeran Rashi)

Romeltea Media
Berbagi Informasi Updated at:

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top